Pape Matar dan Kabar Transfer Pemain Tottenham

Kabar transfer pemain Tottenham Hotspurs kembali beredar. hal ini terjadi setelah pihak klub dikabarkan tertarik mendatangkan Pape Matar Sarr. Sang calon pemain rencananya akan didatangkan dengan duasi kontrak selama 6 tahun di Spurs. Meski demikian, tampaknya pihak Tottenham berencana untuk tetap menempatkan dirinya dalam status sebagai pemain pinjaman di Metz. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi sang pemain mengembangkan kemampuannya. Hingga saat ini, pemain berkebangsaan Senegal tersebut telah berlaga di Metz selama kurang lebih 1 tahun terakhir.

Main di M88 Sekarang

Kabar Transfer Pemain Tottenham Terbaru

Tottenham dikabarkan semakin dekat mendatangkan pemain baru mereka. Kini, pemain yang diisukan akan bergabung dengan Spurs adalah pemain berusia 18 tahun dari Metz, Pape Matar Sarr.

Di tengah berhembusnya kabar transfer pemain Tottenham ini, sang pemain berkebangsaan Senegal tersebut diketahui telah berlaga selama kurang dari 1 tahun terakhir di Metz. Hal ini merupakan bagian dari kontraknya terdahulu selama 5 tahun di Metz. Kontrak tersebut kabarnya baru akan berakhir pada akhir tahun 2025 mendatang.

Sarr di Tengah Kabar Transfer Pemain Tottenham

Seperti yang disampaikan di WAP M88, Sarr awalnya bergabung di Metz sebagai pemain cadangan. Namun berkat kemampuannya yang berkembang dengan cukup pesat, ia mampu menunjukkan potensinya dan sukses dipilih sebagai salah satu pemain utama tim. Sejauh ini, ia bahkan berhasil berlaga di 25 pertandingan bersama Metz. Ia juga tercatat berhasil mencetak 4 gol sepanjang musim yang lalu.

Apabila pembicaraan antara pihak Tottenham dengan Metz berjalan lancar, maka sang pemain kabarnya akan menjalani kontrak perdana selama 6 tahun di Spurs. Meski demikian, pihak Tottenham sendiri kabarnya akan tetap menempatkan sang pemain di Metz. Langkah ini diambil dengan mempertimbangkan kesempatan bagi sang pemain untuk mengembangkan kemampuannya.

Sarr memang sosok pemain yang cukup menarik. Tak hanya Tottenham, kabarnya terdapat sekitar 5 klub lain yang menyatakan ketertarikannya dengan sang pemain tersebut.  Namun tampaknya penawaran dalam jumlah besar yang disodorkan Spurs sukses menarik perhatian dari pihak manajemen Metz.

Langkah Tottenham Berikutnya

Berdasarkan informasi yang beredar belakangan ini, presiden Metz, Bernard Serin bahkan diketahui sempat berkunjung ke Stanstead. Pembicaraan pun berlangsung dengan ketua Tottenham, Daniel Levy. Dalam pembicaraan tersebut, kedua pihak sepakat atas beberapa prinsip yang akan dituangkan dalam perjanjian kerjasama mendatang.

Upaya mendatangkan Sarr bukan satu-satunya kabar menarik terkait transfer pemain Spurs belakangan ini. Isu lain yang cukup menarik perhatian adalah kabar hengkangnya Tanguy Ndombele dari markas Tottenham. Sang pemain bahkan dikabarkan tengah memastikan kepada pihak manajemen perihal bisa tidaknya dirinya hengkang dari klub tersebut dalam waktu dekat.

Langkah ini sebenarnya cukup masuk akal. Sang pemain tengah tersebut dikabarkan tidak pernah turun di laga pra-musim sekalipun. Kecilnya kesempatan yang dimilikinya untuk bermain ditengarai menjadi alasan dirinya tidak terlalu menyukai masa-masa di Spurs, terlebih di bawah asuhan sang pelatih baru.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Protokol Keamanan Ketat Siap Amankan Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 akan segera digelar dalam hitungan beberapa bulan mendatang. Dengan jeda waktu …