Di Balik Pesan Rahasia Jules Kounde

Insiden Jules Kounde berhasil menyita perhatian baru-baru ini. Hal ini tidak terlepas dari pesan yang terkesan rahasia dari sang pemain. Bahkan pihak Chelsea juga termasuk salah satu pihak yang mendorong sang pemain untuk melakukan klarifikasi terkait pesan dari pihaknya tersebut.

Main di M88 Sekarang

Dorongan Klarifikasi kepada Jules Kounde

Jules Kounde dikabarkan tengah mengalami masa sulit usai mendapatkan kritik keras dari berbagia kalangan. Menurut kabar di M88 link 2, hal ini tidak terlepas dari cuitan di media sosial sang pemain berusia 22 tahun tersebut. Akibat cuitan tersebut, sang pemain berkebangsaan Perancis tersebut harus menjelaskan pesan yang dimaksud kepada para penggemarnya.

Jules Kounde dipaksa untuk menjelaskan cuitannya yang ditayangkannya pada hari Jumat waktu setempat. Hal ini terjadi karena ada begitu banyak balasan dari para penggemar Chelsea dan Sevilla yang menuntut jawaban dan penjelasan atas cuita tersebut.

Kounde sendiri memang dikabarkan akan berlabuh ke Chelsea pada musim panas ini. Bahkan isu yang beredar menyatakan bahwa nilai penawaran sang pemain berada di kisaran 43 juta poundsterling, seperti yang tercantum dalam penawaran dari pihak Chelsea.

Isu Transfer Jules Kounde

Meski demikian, proses negosiasi antara Sevilla dan Chelsea tampaknya tidak berjalan dengan baik. Pihak Sevilla dikabarkan menuntut Chelsea untuk membayar 68.5 juta poundsterling jika mereka serius ingin mengamankan aset tersebut.

Sementara itu, Kounde diketahui telah terbang ke Paris dengan harapan negosiasi terkait transfer dirinya akan berjalan dengan lancar. Sayangnya, pihak Chelsea dikabarkan gagal meningkatkan jumlah penawaran mereka sebelum jendela bursa transfer resmi berakhir. Buntunya negosiasi ini hanya berarti 2 hal buat sang pemain. Untuk sementara waktu, ia masih akan tetap bermain di Sevilla sampai menemukan klub yang tepat dengan penawaran yang tepat pula.

Dikabarkan Batal

Terkait hal ini, sang pemain muda berkebangsaan Perancis tersebut dikabarkan begitu marah. Kegagalan transfer dirinya ke Chelsea membuatnya mengalami ledakan emosi. Hal inilah yang ditengarai banyak orang menajdi alasan di balik cuitan yang ditayangkannya di media sosialnya tersebut. Banyak pihak beranggapan cuitan tersebut menggambarkan ledakan emosi yang dirasakan oleh sang pemain.

Adapun cuitan yang dimaksud adalah ucapan sang pemain yang menyatakan, “Kalian tidak tahu nilai sesuatu #CLB.”

Tak pelak cuitan ini kemudian memancing reaksi dari berbagai kalangan. Dua di antaranya adalah penggemar Sevilla dan Chelsea. Penggemar Sevilla, misalnya, ada yang beranggapan bahwa sang pemain tidak menghormati keputusan klub. Di lain pihak, para penggemar Chelsea beranggapan bahwa sang pemain muda sebaiknya melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan kepindahannya ke kelub pilihannya.

Spekulasi ini memang masuk akal karena ketika cuitan tersebut ditayangkan, terdapat jeda waktu yang tipis dengan penutupan jendela bursa transfer. Tak hanya itu, tagar CLB yang digunakan sang pemain diduga terkait dengan dirinya merujuk pada lirik dari satu album baru yang dikeluarkan oleh penyanyi Drake, Certified Lover Boy.

Lagu ini dirilis oleh Drake pada hari Jumat waktu setempat, ketika cuitan tersebut ditayangkan. Kounde kemudian dengan sigap meminta semua pihak untuk tidak mengaitkan cuitannya dengan hal-hal lain.

Meski tak sedikit yang mengaitkan kemungkinan Jules Kounde mengajukan tuntutan, namun sang pemain berusia 22 tahun tersebut menegaskan bahwa cuitannya tersebut tidak lebih dari sebuah lirik lagi. Sementara terkait kepindahannya, sang pemain memang terlihat jelas ingin pindah dari Sevilla. Pihak Chelsea pun kemungkinan besar akan kembali berupaya mendatangkan sang pemain ke markas mereka. Meski demikian, tim asuhan Thomas Tuchel tampaknya masih harus menunggu setidaknya hingga bulan Januari mendatang untuk kembali melancarkan serangan mereka.

Kehadiran Jules Kounde sendiri sebenarnya diharapkan mampu mengisi posisi di lini tengah para pemain Stamford Bridge. Dengan kemampuannya yang tepat, sang pelatih Chelsea mungkin akan menempatkannya bersandingan dengan Romelu Lukaku, yang diperoleh Chelsea kembali baru-baru ini.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Christian Romero Puji Pemain Teranyar Tottenham Hotspur

Christian Romero memuji pemain terbaru Tottenham Hotspur, Clement Lenglet. Menurutnya sang pemain baru Spurs tersebut …