Solskjaer Banjir Pujian usai Kemenangan Manchester United

Kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspurs berbuah pujian besar bagi pihak Manchester United. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, pun tak luput dari pujian ini. Hasil ini dianggap setidaknya berhasil memberikan angin segar bagi sang pelatih setelah sebelumnya dikabarkan akan dipecat dari posisinya saat ini. Hal ini tidak terlepas dari rentetan hasil buruk yang diraih United dalam beberapa waktu belakangan ini.

Main di M88 Sekarang

Pengakuan Sang Pelatih Usai Kemenangan Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dia tidak akan pernah melupakan mimpi buruk kekalahan telak United 0-5 dari Liverpool pad pekan lalu. Hasil mengerikan ini bahkan terus menghantui dirinya ketika United berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor telak 3-0.

Gol indah yang dipersembahkan oleh Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford memastikan kemenangan bagi pihak United. Hasil ini telah lama dinanti-nantikan oleh segenap pemain United dan tentunya sang pelatih asal Norwegia tersebut. Setidaknya untuk sementara ia bisa bernafas lega setelah sebelumnya sempat beredar kabar akan pemecatan dirinya.

Meski demikian, perjalanan mereka masih panjang. Seperti yang disampaikan di situs M88 taruhan, United masih harus berhadapan dengan Atalanta pada perhelatan Liga Champions. Kemudian, mereka akan berhadapan dengan rekan sekota mereka, Manchester City, pada lanjutan Liga Primer Inggris pada pekan depan. Setidaknya laga kali ini memberikan optimisme dan peluang bagi mereka untuk melangkah dengan optimis.

Perjuangan untuk Memastikan Kemenangan Manchester United

Dalam pernyataannya, ia mengakui bahwa ketika mereka pulang sebagai pemenang, berhasil mempertahankan gawang mereka dari gol, hal ini begitu menyenangkan. Mereka telah bekerja keras di sepanjang minggu. Para pemain bermain dengan begitu baik dan bersemangat sehingga menghadirkan hasil tersebut.

Baginya, semua gol yang mereka cetak pada laga tersebut begitu bagus, namun yang pertama adalah yang terbaik. Sebuah operan yang begitu baik dari Bruno Fernandes dan diterima sama baiknya oleh Cristiano Ronaldo. Bahkan jika ia gagal pada upaya pertama tersebut, ia masih akan terus melancarkan serangan berikutnya. Bahkan tanpa kehadiran Ronaldo, ia sendiri tidak akan tahu hasil laga tersebut.

Lebih lanjut, ia berujar bahwa hasil laga kali ini mereka bangun dengan kerja keras, disiplin, dan menjaga gawang mereka dari serangan lawan. Fokus membangun pertahanan menjadi prioritas mereka terlebih setelah berhasil mencetak gol pertama. Hal ini karena gol pertama selalu menentukan alur permainan. Mereka telah melalui minggu yang berat sejauh ini, namun para pemain United sekali lagi membuktikan bahwa kemenangan Manchester United bukanlah sebuah hal mustahil untuk dicapai.

Pengalaman Pemain Menentukan

Dalam pernyataannya berikutnya, sang pelatih berujar bahwa pengalaman Edison Cavani dan Ronaldo berperan sangat besar pada laga kali ini. Pengalaman keduanya membantu membangun serangan dan pertahanan tim dengan begitu baik. Ia sendiri tidak menampik bahwa hasil buruk baru-baru ini berdampak negatif kepada para pemain. Namun berkat pengalaman dan pengaruh dari kedua pemain tersebut, para pemain lain berhasil membangun kembali optimisme mereka.

Sebelumnya, mantan pemain United, Roy Keane, berujar bahwa United perlu membangun kembali kemenangan mereka dalam laga mendatang, terutama atas Tottenham. United sudah terlalu banyak kebobolan gol dan menderita pertahanan yang begitu buruk. Perbaikan harus sesegera mungkin dilakukan. Seluruh tim harus bergerak dan memperbaiki diri agar mereka mampu bangkit kembali dari keterpurukan.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Protokol Keamanan Ketat Siap Amankan Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 akan segera digelar dalam hitungan beberapa bulan mendatang. Dengan jeda waktu …