Pengganti Solskjaer pada Laga Kontra Chelsea dan Arsenal

Baru-baru ini, pihak Manchester United telah mengambil keputusan penting. PIhak manajemen telah memutuskan untuk menghentikan sang pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Imbas dari keputusan ini, pihak Manchester United juga telah menunjuk sosok pengganti Solskjaer untuk sementara waktu. Hal ini diputuskan karena dalam waktu dekat, klub Setan Merah tersebut akan berhadapan dengan Chelsea dan dilanjut dengan Arsenal.

Main di M88 Sekarang

Sebelum Menunjuk Pengganti Solskjaer

Keputusan Manchester United untuk memberhentikan Ole Gunnar Solskjaer akan berdampak pada laga mereka berikutnya kontra Chelsea dan Arsenal. Kedua klub ini dijadwalkan akan berhadapan dengan Setan Merah dalam 2 perhelatan Liga Primer Inggris berikutnya. Pada laga pertama, The Blues akan bertindak sebagai tuan rumah. Kedua tim pada laga tersebut akan terpaut 15 poin. Sementara itu, laga pertama Arsenal pada bulan Desember mendatang akan menempatkan mereka sebagai tamu di Old Trafford.

Untuk mengantisipasi kedua laga ini, pihak Old Traford telah memastikan sang mantan pelatih mereka tersebut telah resmi meninggalkan posnya sebagai pelatih. Sebagai gantinya, pihak pemilik markas Old Trafford tersebut juga telah menunjuk sosok pengganti Solskjaer untuk menghadapi kedua laga penting tersebut.

Menunjuk Pengganti Solskjaer untuk Sementara Waktu

Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa United tengah melakukan langkah-langkah untuk mengganti sosok pelatih mereka tersebut. Beberapa nama pun sempat dikabarkan dilirik oleh pihak Old Trafford. Salah satunya adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk menggantikan sang pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Meski demikian, baru-baru ini pihak United sendiri memastikan bahwa mereka telah lebih memilih untuk menuntuk pengganti Solskjaer untuk sementara waktu. Berkebalikan dengan harapan banyak orang, seperti yang diberitakan di M88 link, pihak United kemudian memutuskan bahwa peran ini mereka percayakan kepada sosok Michael Carrick.

Pernyataan United terkait Pemecatan Solskjaer

Dalam pernyataan resmi, pihak Manchester United berujar bahwa Michael Carrick akan mengemban tugas sebagai pelatih untuk beberapa laga mendatang. Pada saat yang bersamaan, pihak klub akan mengambil langkah-langkah untuk menunjuk sosok dari pihak internal mereka untuk menjabat posisi tersebut hingga akhir musim nanti.

Dalam pernyataan yang sama, pihak United juga berujar bahwa mereka secara resmi mengumumkan pemberhentian Ole Gunnar Solskjaer. Sosok tersebut dipastikan telah menyelesaikan tugasnya sebagia pelatih. Meski demikian, sosok dirinya akan tetap menjadi legenda di Manchester United. Pihak United pun menyatakan bahwa mereka mengambil langkah ini dibarengi dengan kekecewaan.

Dalam pernyataan lanjutannya, pihak United berujar bahwa beberapa minggu ini memang cukup mengecewakan bagi pihak mereka. Meski demikian, tidak ada seorang pun yang harus mengabaikan begitu saja peran penting dan pencapaian yang dipersembahkan oleh sosok mantan pelatih mereka tersebut selama 3 tahun masa pengabdiannya tersebut.

Oleh karena itu, pihak United menyampaikan rasa terima kasih mereka atas segala upaya yang dipersembahkan Solskjaer. Mereka pun berharap sang mantan pelatih mereka tersebut akan mencapai hal-hal besar untuk masa mendatang. Pihak Old Trafford juga memastikan bahwa tempatnya di sejarah klub akan selalu ada, bukan hanya terkait kiprahnya sebagia pemain, tapi juga sosok pria yang hebat.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Protokol Keamanan Ketat Siap Amankan Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 akan segera digelar dalam hitungan beberapa bulan mendatang. Dengan jeda waktu …