Upaya Jack Grealish Menambah Catatan Skornya bagi City

Jack Grealish tengah berjuang keras untuk meningkatkan torehan golnya bersama Manchester City. Kini, sang pemain bintan City tersebut tengah berupaya meningkatkan kualitas serangan sundulannya serta berbagai aspek lainnya yang dapat meningkatkan serangannya pada laga-laga mendatang. Meski demikian, sang pemain berusia 26 tahun tersebut bersikeras bahwa dirinya tidak sedang berupaya untuk mengubah cara bermainnya semata-mata agar bisa diterima dalam lingkungan Manchester City.

Main di M88 Sekarang

Perjuangan Keras Jack Grealish

Pemain Manchester City, Jack Grealish, tengah berupaya untuk meningkatkan kemampuannya dalam mencetak gol. Sang pemain berkebangsaan Inggris pertama dengan nilai transfer 100 juta poundsterling tersebut memang berhasrat bisa menambah jumlah torehan golnya bersama tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Hal ini cukup masuk akal mengingat hingga saat ini ia hanya berhasil mencetak 3 gol dalam 20 laga terakhri yang dilakoninya bersama City. Gol terakhirnya, menurut informasi di halaman M88 link resmi, ditorehkan pada laga hari Selasa waktu setempat pada laga kontra Leeds United.

Motivasi Jack Grealish

Dalam pernyataannya kepada pihak media, sang pemain berujar bahwa ia tengah berupaya meningkatkan kemampuannya untuk mencetak gol. Sebenarnya hal ini sudah mulai dilakukannya pada hari terakhir pelatihan sebelum laga kontra Leeds. Untungnya, latihannya tersebut cukup berbuah dengan lahirnya beberapa sundulan yang cukup akurat.

Menurutnya hal ini cukup penting karena sebelumnya ia sempat gagal melakukan hal yang sama pada laga kontra Watford. Padahal pada kesempatan itu, ia tengah berada sendirian di kotak penalti. Oleh karena itu, ketika ia memperoleh kesempatan untuk melakukan hal yang sama, ia tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berupaya sebaik mungkin untuk melakukan eksekusi.

Menurutnya, hal ini harus dilakukannya untuk mengembangkan diri. Dengan cara bermain City saat ini, ada begitu banyak umpan lambung yang mengarah ke kotak penalti. Hal ini kemudian menjadi tanggung jawabnya untuk menerima umpan tersebut dan menghempaskannya ke gawang lawan.

Jack Grealish sendiri merupakan pemain baru City yang didastangkan dari Aston Vila. Kehadirannya kala itu dipercaya mampu meningkatkan kemampuan tim asuhan Pep Guardiola untuk membawa pulan gtrofi juara. Sayangnya, hal ini masih belum terbukti hingga sejauh ini.

Tidak Berniat Merubah Gaya Bermain

Secara statistik, kemampuan pengoperan bola Grealish memang cukup menurun jika dibandingkan dengan saat ia berlaga bersama Villa. Meski demikian, ia menyangkal anggapan yang menyatakan dirinya tengah berupaya mengubah gaya bermainnya. Kabarnya, ia melakukan hal ini semata-mata agar bisa diteirma di tim asuhan Pep Guardiola.

Dalam pernyataannya, ia berujar bahwa statistik hanyalah sekumpulan data yang dilihat oleh manusia. Statistik menyajikan data terkait gol, terlebih saat berkaitan dengan pemain yang didatangkan dengan nilai transfer besar. Ketika pemain tersebut dianggap gagal mencetak gol dan melakukan assist selama beberapa laga, mulai muncul obrolan terkait pemain tersebut.

Terkait hal ini, ia mengatakan bahwa ia sama sekali tidak ingin merubah cara bermain yang telah diterapkannya selama ini. Saat ini, menggiring bola menjadi kemampuan yang harus diasahnya lebih tajam terlebih karena dahulu ia paling sering melakukan hal ini kala bersama dengan Aston Villa. Meski demikian, ia tidak menyangkal bahwa pada akhirnya latihannya tersebut akan membantunya untuk mencetak lebih banyak gol dan melakukan lebih banyak assist.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Christian Romero Puji Pemain Teranyar Tottenham Hotspur

Christian Romero memuji pemain terbaru Tottenham Hotspur, Clement Lenglet. Menurutnya sang pemain baru Spurs tersebut …