Manchester United vs Burnley dan Keberhasilan Pemain MU

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, melontarkan pujiannya kepada 4 pemain Manchester United. Pujian tersebut disampaikannya setelah Setan Merah berhasil kembali ke jalur kemenangan mereka. Hal ini dipastikan setelah Ronaldo dkk. berhasil mengalahkan Burnley dalam kancah Liga Primer Inggris.

Main di M88 Sekarang

Laga Manchester United vs Burnley Sukses Menjawab Kritik

Manchester United sebelumnya sempat dikritik akibat merosotnya performa ini. Hal ini terjadi kala laga merea kontra Newcastle United berakhir dengan skor imbang 1-1. Padahal sang lawan kala itu berasal dari zona degradasi. Kabar baiknya, kini Setan Merah berhasil kembali menunjukkan keunggulan mereka.

Pada laga terakhir mereka di ajang Liga Primer Inggris, United berhasil mengandaskan tim asuhan Sean Dyche dengan skor telak 3-1. Pada laga tersebut, menurut informasi yang tercantum di halaman M88 login, gol pertama United lahir dari serangan yang dilancarkan Scott McTominay. Sementara gol kedua sebenarnya lahir dari aksi bunuh diri yang dilancarkan Ben Mee dari pihak lawan.

Adapun gol ketiga kali ini kembali dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo. Hal ini menandakan gol ke-14 darinya yang lahir pada musim ini. Sementara pihak lawan hanya berhasil menghantam gawang United 1 kali berkat serangan yang diluncurkan oleh Aaron Lennon. Berkat hasil ini, United kembali bergerak naik ke 6 klub teratas klasemen sementara.

Kebanggaan Sang Pelatih pada Laga Manchester United vs Burnley

Setelah laga tersebut, sang pelatih pun melontarkan kebanggaan dan kepuasannya akan performa Manchester United. Apalagi hasil tersebut hanya berselang 3 hari setelah mereka ditahan imbang oleh Newcastle United. Secara khusus, sang pelatih melontarkan pujiannya kepada 4 pemain United. Keempat sosok pemain tersebut adalah Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Mason Greenwood.

Dalam pernyataannya, Rangnick menyatakan bahwa laga tersebut berjalan dengan cukup intens. Meski demikian, para pemain United berhasil menunjukkan kualitas terbaik mereka. Apalagi laga tersebut membutuhkan kinerja keras para pemain United untuk mengimbangi tempo permainan lawan.

Ia pun mengakui bahwa secara keseluruhan, Manchester United telah bermain dengan jauh lebih baik. Secara pribadi, ia pun melontarkan pujiannya bagi Jadon Sancho, Mason Greenwood, Edinson Cavani, hingga Cristiano Ronaldo. Kiprah keempat pemain tersebut beserta seluruh pemain United berhasil mengantarkan Setan Merah sebagai pemenang pada laga tersebut.

Keberhasilan United

Keberhasilan United kali ini sukses mengantarkan mereka naik peringkat pada klasemen sementara Liga Primer Inggris. Bahkan perolehan mereka berhasil mengimbangi perolehan skor West Ham United yang tengah menduduki peringkat 5 klasemen. Tak hanya itu, perolehan poin United saat ini hanya terpaut 4 pion dari Arsenal yang tengah berada di peringkat 4.

Ketika ditanya perihal harapan bagi United ke depannya, sang pelatih tidak ingin berkomentar banyak. Ia hanya menekankan bahwa United saat ini tengah menjalani perkembangan ke tahap berikutnya. Hal ini dibuktikan dengan torehan 8 laga beruntun tanpa mengalami kekalahan sekalipun.

Sementara itu, McTominay, yang sukses memenangkan penghargaan Player of the Match, mendorong rekan-rekan setimnya untuk kembali menerapkan dasar-dasar bermain yagn tepat pada tahun 2022 mendatang. Hal ini disampaikannya di tengah perkembangan yang tengah dilakukan oleh Rangnick. Harapannya pihak United bisa kembali membangun kembali kesuksesan mereka pada musim-musim mendatang.

 

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Christian Romero Puji Pemain Teranyar Tottenham Hotspur

Christian Romero memuji pemain terbaru Tottenham Hotspur, Clement Lenglet. Menurutnya sang pemain baru Spurs tersebut …