Langkah Sigap Aston Villa Memanggil Kesler Hayden

Pihak Aston Villa baru-baru ini mengambil langkah strategis terkait pemain mereka. Sang pelatih, Steven Gerrard, memastikan bahwa pihaknya telah memanggil kembali salah satu pemain mereka, Kesler Hayden. Hal ini dilakukan setelah memperhatikan sepak terjang sang pemain yang sebelumnya berstatus pemain pinjaman di Swindon Town.

Main di M88 Sekarang

Gerak Sigap Memanggil Kesler Hayden

Aston Villa secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memanggil pemain mereka, Kaine Kesler hayden, dari Swindon Town. Sang pemain diketahui menjalani semester pertama musim kali ini di County Ground. Rupanya, keputusan tersebut berhasil mendorong sang pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan, ia berhasil menyuguhkan permainan luar biasa kala Swindon Town berhadapan dengan Manchester City baru-baru ini.

Dalam laga tersebut, ia berhasil tampil sebagai salah satu pemain kunci Swindon Town. Padahal, Manchester City sendiri menurunkan beberapa pemain unggulan mereka pada laga tersebut. Tak kurang sosok penting seperti Kevin de Bruyne, Bernardo Silva, hingga Gabriel Jesus harus mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan sang pemain Villa tersebut.

Pilihan Masa Depan Kesler Hayden

Meski demikian, pihak Aston Villa, seperti disampaikan di halaman M88 login, belum merinci lebih lanjut langkah yang akan diterapkan bagi sang pemain. Sejauh ini, ada 2 kemungkinan yang bisa terjadi pada dirinya. Bisa jadi, Kesler Hayden akan kembali dipinjamkan ke klub lain yang berasal dari kasta atas klasemen. Di sisi lain, pihak Aston Villa bisa saja menahan dirinya dan lebih memilih untuk menurunkannya bersama para pemain pilihan pertama dalam laga-laga mendatang Villa.

Walau Steven Gerrard sendiri belum memberikan kepastian, namun tampaknya opsi pertama dianggap yang paling mungkin akan terjadi. Hal ini mengingat sang pemain sebelumnya hanya tercatat 1 kali turun bersama tim senior. Kala itu, ia turun pada laga Villa kontra Liverpool, yang sayangnya berujung pada kekalahan tim yang dibelanya tersebut.

Adapun Kesler Hayden saat ini mencatatkan 21 kali laga bersama Swindon Town. Semenjak kala pertama bergabung dengan klub tersebut, ia sukses menyuguhkan permainan ciamik. Bahkan berkat sumbangsihnya, Swindon kini semakin dekat menempati peringkat 4 klasemen sementara. Sementara dari torehan skor, ia berhasil mencetak 1 gol dan melakukan 2 kali assist sejauh ini.

Tanggapan Sang Pemain

Terkait pujian yang diterimanya baru-baru ini, sang pemain berusia 19 tahun tersebut tak lupa menyampaikan terimakasihnya. Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, ia menyampaikan penyesalannya. Ia terpaksa harus kembali ke Aston Villa di tengah masa-masa menyenangkan yang dijalaninya bersama para punggawa Swindon Town.

Oleh karena itu, ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pemain dan para pihak yang terkait di klub tersebut. Walau hanya sebentar, namun ia mengakui telah diterima dengan begitu baik dan mendapatkan bantuan untuk mengembangkan kemampuannya. Ia juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada para penggemar klub tersebut atas atensi yang diberikan kepadanya. Baginya, Swindon Town bahkan disebut selalu memiliki tempat istimewa di dalam dirinya.

Di sisi lain, pihak Swindon Town juga menyampaikan pernyataan mereka. Dalam pernyataannya, pihak klub menyatakan akan selalu mengenang sosok dirinya. Ia merupakan sosok penting yang mengantarkan Swindon Town ke babak ketiga Piala FA di tengah serangkaian prestasi lain yang ia torehkan. Oleh karena itu, seluruh punggawa dan para pihak di klub tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih mereka bagi sang mantan pemain mereka tersebut.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Christian Romero Puji Pemain Teranyar Tottenham Hotspur

Christian Romero memuji pemain terbaru Tottenham Hotspur, Clement Lenglet. Menurutnya sang pemain baru Spurs tersebut …