Mungkinkah Harry Kane Beralih ke Man City?

Mancheste rCity dikabarkan tertarik untuk mendatangkan beberapa sosok pemain pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama pemain pun mulai beredar. Salah satu di antaranya adalah Erling Haaland. Meski demikian, sumber lain mengatakan pihak City tidak serta merta mengabaikan upaya mereka untuk mendatangkan sosok Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Main di M88 Sekarang

Performa Ciamik Harry Kane

Dalam laga Manchester City vs Tottenham Hotspur baru-baru ini, Harry Kane mampu menunjukkan semua kemampuan yang diincar Pep Guardiola dari seorang pemain penyerang. Pada laga tersebut, sang pemain Tottenham tersebut tak sungkan bergerak menyusur lapangan demi mendapatkan bola dan mengombinasikan permainan menyerang serta bertahan untuk membantu rekan setimnya dalam mencetak gol.

Berdasarkan laporan M88 Asia, pihak City pun berupaya untuk meningkatkan dominasi mereka ada laga tersebut. Sayangnya, di saat bersamaan, Kane berhasil menusuk semakin dalam ke pertahanan tim asuhan Guardiola tersebut. Ia bahkan berhasil mengecoh beberapa pemain City dan melancarkan serangan. Bahkan pada babak kedua, hanya berselang beberapa detik setelah turun ke lini pertahanan, ia tampak bergerak dengan cepat kembali ke lini depan hingga menyusul Ruben Dias untuk kembali mendapatkan bola.

Dengan pergerakannya yang demikian dinamis dan cepat, tak heran Guardiola tampak begitu menikmati permainans ang pemain dari pihak lawannya tersebut. Tak sedikit bahkan pihak yang beranggapan bahwa aksinya kali itu merupakan sinyal jelas yang ia berikan kepada Guardiola untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pergantian Pemain Tak Cukup Menghentikan Harry Kane

Permainan Harry Kane memang mendatangkan masalah serius di lini pertahanan Manchester City. Pihak City bahkan tercatat terpaksa harus melakukan pergantian pemain. Salah satu di antaranya adalah Riyad Mahrez. Sang pemain terpaksa ditarik ke bangku pemain cadangan meski memiliki kemampuan menyerang yang sangat baik. Sebagai gantinya, sang pelatih lebih memilih untuk menurunkan Raheem Sterling di bagian kanan dan Phil Foden di bagian kiri.

Sayangnya, meski dengan pergantian tersebut, pihak City tidak bisa berbuat banyak menghadapi permainan pihak Tottenham Hotspurs. Kedua pemain tersebut seyogianya diharapkan mampu menghantam lini pertahanan Spur dengan lebih efektif. Namun, hanya butuh waktu 20 menit sejak keduanya diturunkan sampai sang pelatih memutuskan untuk menarik kedua pemain sayapnya tersebut.

Penonton Menarik Nafas

City memang terlihat begitu kerepotan ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur baru-baru ini. Namun setidaknya pada laga tersebut, permainan City masih cukup baik berkat dukungan para pemain kuncinya, seperti Kyle Walker.

Sayangnya, bahkan dengan dukungan para pemain handal dari markas City, para pemain Tottenham tak bisa begitu saja dibendung. Hal ini kembali dibuktikan kala pemain Tottenham, Son Heung-min, mampu bergerak cepat menyusuri lini tengah dan bahkan lini pertahanan Manchester City. Pergerakannya tersebut bahkan berhasil membuatnya menjadi pencetak gol pada laga kontra Cituy tersebut.

Bahkan setiap kali Son bergerak menghampiri ruang City, para pendukung City tak bisa bernafas lega. Terlepas dari berbagai strategi yang dilancarkan Pep Guardiola dan kerja keras pemain City, laga tersebut pun akhirnya berakhir dengan kemenangan istimewa Tottenham atas sang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris tersebut.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Christian Romero Puji Pemain Teranyar Tottenham Hotspur

Christian Romero memuji pemain terbaru Tottenham Hotspur, Clement Lenglet. Menurutnya sang pemain baru Spurs tersebut …