Harry Kane Antarkan Tottenham ke 4 Peringkat Teratas EPL

Gol penalti yang berhasil dicetak oleh Harry Kane berhasil mengantarkan Tottenham masuk ke 4 peringkat teratas Liga Primer Inggris. Pada laga yang mempertemukan pihaknya dengan Burnley tersebut, tim asuhan Antonio Conte berhasil mengalahkan lawan mereka dengan skor akhir 1-0. Spurs kemudian bergerak naik klasemen dengan tambahan 2 poin di atas rival mereka, Arsenal, yang akan bertandang ke markas Newcastle pada hari Senin waktu setempat. Meski demikian, pihak Tottenham masih harus memastikan The Gunners kalah untuk bisa memastikan tempat mereka di kompetisi Liga Champions pada musim mendatang.

Main di M88 Sekarang

Tottenham Hotspur dan Harry Kane Diuntungkan

Diuntungkan dengan kemenangan 30 atas Arsenal, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan posisi mereka di 4 peringkat atas klasemen Liga Primer Inggris. Hasil ini juga membuka lebar peluang mereka untuk melanjut ke kompetisi LIga Champions tetap menyala untuk musim kompetisi berikutnya.

Kane sebelumnya sempat melancarkan sundulan ke gawang Burnley, setelah mendapatkan umpan dari Nathan Collins. Namun, serangan tersebut gagal setelah pemain lawan, Nick Pope, berhasil melakukan penyelamatan untuk menekan peluang Spurs menang pada laga tersebut.

Dampak Penalti Harry Kane bagi Burnley

Dengan adanya penalti dari Harry Kane tersebut, menurut informasi yang kami dapatkan dari situs M88 terbaru, Burnley akan terus memperjuangkan posisi mereka di perjalanan Liga Primer Inggris pada musim ini. Setidaknya langkah mereka memecat Sean Dyche dari kursi pelatih memberikan angin segar terhadap permainan klub. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka mengamankan 10 poin dari total 12 poin yang bisa mereka dapatkan dari semua laga yang mereka jalani sejauh ini.

Sayangnya, kekalahan yang mereka telan dari Aston Villa akhirnya mengakhiri perjalanan tanpa kalah tersebut. Meski demikian, masih banyak pihak beranggapan bahwa bukan tidak mungkin permainan Burnley justru akan semakin berkembang pada masa-masa akhir musim kompetisi kali ini.

Kekalahan Burnley

Kekalahan Burnley dipastikan setelah Harry Kane berhasil melancarkan serangan penaltinya pada laga tersebut. Sang kapten timnas Inggris tersebut kembali berhasil melancarkan serangan mematikannya. Gol yang berhasil dicetaknya pada kesempatan tersebut bahkan menjadi gol penalti ke-21 yang berhasil ia torehkan sejauh ini.

Sementara itu, rekan setim mereka, Son Heung-min sebelumnya sempat dikabarkan berpeluang untuk mendapatkan penghargaan Golden Boot Liga Primer Inggris. Namun setelah golnya dimentahkan oleh Pope, kini peluang tersebut justru lebih mengarah ke sosok Mohamed Salahd ari klub sepakbola Liverpool.

Jika dibandingkan dengan Salah, sang pemain berdarah Korea Selatan tersebut masih merupakan kandidat yang kuat. Dibandingkan dengan Salah, ia berhasil mecnetak 22 gol di semua kompetisi yang dijalaninya pada musim ini.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Kondisi Terbaru Donnarumma Dipastikan

Tim nasional Italia tampaknya bisa bernafas dengan cukup lega. Hal ini karena baru-baru ini, tim …