Fulham Berharap Bisa Datangkan Nemanja Matic

Klub sepakbola Fulham berharap bisa mendatangkan Nemanja Matic. Sang pemain memang dikabarkan membuka pintu untuk bertahan di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, sang pemain Manchester United tersebut dikabarkan telah mengambil keputusan untuk melepaskan status pemain Setan Merah setelah membela Setan Merah selama 5 tahun terakhir. Meski demikian, sang mantan pemain tengah Chelsea tersebut belum bisa menemukan klub yang bersedia meminang dirinya. Namun, hal ini bisa saja berubah karena adanya kabar yang menyebutkan pihak Fulham bersedia meminang sang pemain sebagai program mereka untuk merekrut pemain baru untuk Marco Silva.

Main di M88 Sekarang

Ketertarikan Fulham terhadap Nemanja Matic

Klub sepakbola Fulham dikabarkan tertarik dengan sosok pemain tengah asal Manchester United, Nemanja Matic. Kabarnya, langkah mendatangkan sang pemain akan segera diluncurkan jelang dimulainya bursa transfer musim panas pada bulan Juli mendatang.

Sang pemain berkebangsaan Serbia tersebut menduduki peran sebagai pemain tengah di Setan Merah selama 5 musim kmpoetisi terakhir di Setan Merah. Namun, dengan perkembangannya yang tidak kunjung berubah, sang pemain akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada bulan April lalu. Keputusannya tersebut pun langsung memicu reaksi dari berbagai klub sepakbola yang memang berminat terhadap dirinya.

Nemanja Matic untuk Program Fulham

Menurut kabar yang kami peroleh dari M88 link 2, salah satu klub di antaranya adalah Fulham, di bawah asuhan Marco Silva. Klub sepakbola ini memang dikabarkan tengah gencar merekrut pemain demi meningkatkan performa mereka di berbagai kompetisi.

Kini, mereka pun dikabarkan mulai mengalihkan perhatian mereka kepada sang mantan pemain tengah Chelsea tersebut. Keputusannya untuk pindah dari Manchester United setelah menjalani 5 musim merupakan satu hal yang cukup dinanti-nantikan klub sepakbola tersebut.

Tanggapan Sang Pemain

Sang pemain sempat dikabarkan pernah berujar terkait keputusannya untuk pindah. Setelah mempertimbangkan untuk waktu yang cukup panjang, menurutnya musim ini akan menjadi musim kompetisi terakhirnya bersama Manchester United.

Keputusan ini pun telah disampaikannya kepada pihak direksi, pelatih, hingga para pemain Setan Merah. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terimakasih dan kebanggaannya karena telah dipercaya menjadi bagian dari Manchester United. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang telah setia memberikan dukungan kepada dirinya.

Kini dengan keputusan tersebut, ia akan memberikan permainan terbaik hingga nanti hari terakhirnya bermain bersama para pemain di Old Trafford.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Kondisi Terbaru Donnarumma Dipastikan

Tim nasional Italia tampaknya bisa bernafas dengan cukup lega. Hal ini karena baru-baru ini, tim …