Kemanakah Sadio Mane Akan Berlabuh?

Sadio Mane disebut-sebut telah mendapatkan peringatan tegas terkait perjalanan karirnya. Sang pemain Liverpool tersebut diperingatkan bahwa dirinya bisa saja kehilangan warisannya di Liverpool di tengah spekulasi tentang masa depan dirinya yang semakin liar.

Main di M88 Sekarang

Kabar Terbaru tentang Sadio Mane

Sadio Mane terus menjadi pusat perhatian di tengah adanya rumor yang menyebutkan pihak Bayern Munich tertarik dengand irinya. Sementara itu, pihak Liverpool disebutkan telah menolak 2 penawaran yang diajukan terhadap sang pemain berkebangsaan Senegal tersebut, namun masih terbuka untuk penawaran lainnya.

The Reds sendiri dikabarkan hanya akan tertarik jika ada pihak yang bersedia membayar setidaknya 42,75 juta poundsterling untuk sang pemain depan mereka tersebut. Adapun kontrak sang pemain di Liverpool disebut akan berakhir dalam rentang waktu 1 tahun dari sekarang. Terlepas dari hal ini, sang pemain juga berkali-kali masuk dalam pusaran pemberitaan. Hal ini terjadi karena tidak adanya kepastian terkait masa depannya di klub sepakbola peserta Liga Champions tersebut. Hal ini semakin intens sebelum laga final Liga Champions pada bulan lalu serta baru-baru ini kala dirinya turun di laga bersama timnas Senegal.

Peringatan untuk Sadio Mane

Sang pemain memang bukan sosok pemain yang bersih dari kritik. Berdasarkan pengamat M88 taruhan, ada banyak pemain yang melemparkan kritik mereka terhadap pemain Liverpool tersebut. Salah satu di antaranya adalah kritik terkait sikapnya di hadapan media. Sang pemain sudah kerap dikritik terkait aksinya dalam memberikan komentar terhadap media. Menurut beberapa sumber, jika salah dalam melangkah, hal ini bisa memberikan kesan yang buruk terhadap pemain asal Senegal tersebut, terutama di tengah para pendukung Liverpool. Sementara sumber lainnya berujar bahwa sang pemain berusia 29 tahun tersebut sudah seharusnya menghormati the Reds.

Mantan penyerang Aston Villa, Agbonlahor, berujar bahwa jika ia Sadio mane, maka ia akan berhati-hati agar jangan sampai kehilangan warisannya di Liverpool. Menurutnya, sudah sewajarnya bagi seorang pemain dengan kiprah yang mentereng di klub yang tengah dibelanya untuk bersikap dengan bijak dan penuh kehati-hatian agar tidak kehilangan kepercayaan dari banyak kalangan, terutama para pendukung.

Harus Bijak Mengambil Sikap

Dalam kesempatan yang sama, sang mantan pemain Aston Villa tersebut mengatakan bahwa sudah wajar jika ada pemain yang ingin meninggalkan klub yang tengah dibelanya. Tapi ia tetap harus bisa melakukan hal ini dengan menghorati Liverpool sebagai klub yang dibelanya saat ini. Mereka mendatangkannya dengan nilai transfer yang besar dari Southampton. Mereka jugalah yang memberikan wadah baginya untuk berkembang menjadi seorang pemain kelas dunia. Untuk alasan ini saja, sang pemain asal Senegal tersebut sudah harus menunjukkan rasa hormatnya kepada Liverpool.

Ia juga mengatakan bahwa ketika dihadapkan dengan kamera, setiap pemain harus sadar betul bahwa mereka tidak bisa dengan leluasa bercanda. Hal ini bisa sangat membahayakan terutama dalam perspektif para pendukung Liverpool. Ia pun kemudian menuntut sang pemain untuk lebih berhati-hati dalam mengambil setiap langkah dan melakukan tindakannya di masa depan.

 

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Ajax Amsterdam Incar Calvin Bassey dari Rangers

Ajax Amsterdam dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan pemain bintang asal Rangers, Calvin Bassey. Informasi terakhir …