Perjalanan Baru Sadio Mane di Bayern Munich

Ikatan Sadio mane dengan mantan klubnya, Liverpool. terlihat dengan begitu jelas ketika laga yang dijalaninya bersama Bayern Munich baru-baru ini. Meski sudah berstatus sebagai pemain baru di klub sepakbola asal Jerman tersebut, ia masih belum bisa lepas dari ikatannya tersebut. Meski demikian, ia tetap berhasil membuktikan kepiawaiannya ketika berhasil mencetak gol pada laga Community Shield tersebut.

Main di M88 Sekarang

Akhir Sadio Mane di Liverpool

Sang pemain bintang asal Senegal tersebut pada akhirnya mengakhiri perjalanannya selama kurang lebih 6 tahun di Anfield. Kini, sang pemain akan membangun karirnya di kub barunya di tanah jerman. Sebelum akhirnya bergabung sebagai pemain Bayern Munich, Sadio Mane berhasil membangun kiprah sukses bersama The Reds dan tetap menjadi penggemar klub sepakbola tersebut, terlepas dari kepergiannya. Hal ini terlihat dari ketertarikan besar dari sang pemain ketika mengikuti perkembangan laga Liverpool dan Manchester City yang berakhir dengan kemenangan The Reds.

Laga Bayern Munich diketahui dimulai pada jam 19.30 waktu setempat, sedangkan laga Liverpool dimulai pada jam 17.00 waktu setempat. Hal ini berarti sang mantan pemain Liverpool tersebut masih sempat menyaksikan sebagian pertandingan tersebut, menurut media setempat. Kemungkinan ia juga bisa menyaksikan gol yang lahir dari serangan Darwin Nunez, Mohamed Salah, sampai Trent Alexander-Arnold. Sementara dirinya sendiri berhasil mencetak gol bagi Bayern Munich yang kemudian berhasil mengantarkan mereka menang dengan skor 5-3 atas RB Leipzig.

Sadio Mane Tetap Berpengaruh Besar di Liverpool

Dirinya memang sudah bukan lagi pemain Liverpool. Tapi hingga kini, ia masih memiliki pengaruh yang besar terutama sebelum kepergiannya dari klub sepakbola tersebut. Hal ini bisa dilihat dari total 23 gol yang disumbangkannya bagi Liverpool pada musim kompetisi lalu. Sebelum pindah, ia sebenarnya masih memiliki sisa waktu 1 tahun bersama Liverpool. Hal ini tampaknya menjadi alasan bagi pihak Liverpool untuk memilih melepaskannya untuk mendapatkan tambahan pendapatan. Meski demikian, ia sendiri mengakui bahwa dirinya masih memiliki kenangan manis ketika bersama Liverpool. Tentang hal ini, ia mengakui bahwa akan aneh baginya untuk bermain di klub baru.

Dalam sebuah kesempatan, ia berkata bahwa hal ini akan menjadi kesmepatan yang benar-benar aneh ketika dirinya tidak lagi menjadi bagian Liverpool setelah perjalanan mereka bersama-sama setelah 6 tahun. Tapi tentunya ia memiliki pengalaman yang luar biasa di klub sepakbola tersebut. Semua hal ini terjadi sejak hari pertama dirinya bergabung di klub sepakbola tersebut. Ia menikmati masa-masa latihan bersama Liverpool dan tentunya berada di hadapan para penggemar.

Jadi Penggemar Liverpool

Tak hanya teringat akan kenangan indah ketika bersama Liverpool, menurut link terbaru M88, Sadio Mane juga mengatakan satu lagi hal menarik. Ia mengklaim dirinya kini telah menjadi penggemar nomor satu klub sepakbola tersebut. Ia berujar bahwa dirinya masih memiliki rumah di Liverpool hingga satu hari nanti dirinya kembali ke Anfield. Memang dirinya sendiri tidak ingin menyangkal kemungkinan bahwa dirinya bisa saja kembali ke markas Liverpool. Jika hal ini terjadi, maka menurutnya hal ini tentunya akan membawa kenangan manis tersebut kembali kepada dirinya.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Protokol Keamanan Ketat Siap Amankan Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 akan segera digelar dalam hitungan beberapa bulan mendatang. Dengan jeda waktu …