Tuntutan Scott Parker kepada Pemain Bournemouth

Pelatih Bournemouth, Scott Parker, meminta para pemain asuhannya untuk mengembangkan pola bermain yang ‘kotor’ di kompetisi Liga Primer Inggris. Hal ini disampaikan sang pelatih di tengah harapan klub sepakbola tersebut untuk naik ke kasta atas Liga Primer Inggris setelah berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor tanpa balas 2-0. Sang pelatih Cherries tersebut meminta pihaknya untuk lebih berkomitmen dari setiap lawan mereka. Sang mantan pemain tengah tersebut juga menekankan kurangnya kekuatan dan kedalaman serangan para pemain asuhannya.

Main di M88 Sekarang

Tuntutan Pelatih Bournemouth

Pelatih Bournemouth, Scott Parker, mendorong pemain asuhannya untuk mengembangkan pola bermain yang ‘kotor’ dan menjadi ‘mengerikan’ ketika bermain untuk bisa bersaing di kompetisi Liga Primer Inggris.

Klub baru tersebut yang baru-baru ini berhasil naik ke kasta Liga Primer Inggris setelah menjadi juara kedua liga Championship, berhasil menancapkan taji mereka di kompetisi akbar sepakbola Inggris tersebut. Hal ini setelah merkea berhasil mengalahkan Aston Villa pada hari Sabtu waktu setempat dengan skor telak 2-0.

Kemenangan bagi Bournemouth

Pada laga tersebut, gol dari Kieffer Moore dan Jefferson Lerma berhasil mengantarkan pihak Bournemouth sebagai pemenang. Laga yang berlangsung di Stadion Vitality tersebut tak pelak mendorong sang pelatih untuk menekankan kepada para pemain asuhannya untuk tetap mempertahankan pendekatan bergaya intimidasi tersebut.

Sang pelatih berujar bahwa ketika mereka lolos ke Liga Primer Inggris, seluruh pemain harus sadar betul bahwa perjalanan mereka tidak akan terasa nyaman. Seluruh tim harus mengetahui dan paham betul bahwa mereka telah bermain dengan gaya dan tepat. Seluruh pemain juga ditekankannya harus mengetahui bahwa mereka harus bermain secara konstan dan melahirkan perkembangan positif dari waktu ke waktu.

Perkembangan Signifikan

Dalam salah satu kesempatan, sang pelatih Bournemouth tersebut berujar bahwa kali ini merupakan kesempatan yang sama sekali berbeda bagi pihaknya. Mereka mampu bermain dengan mengontrol sebagian besar laga. Mereka bisa mencapai titik ini karena bermain dengan kotor. Untuk bisa mencapai hal yang lebih baik lagi, menurut kutipan dari M88 taruhan, ia mendorong pihaknya untuk berkomitmen lebih besar daripada tim lain yang menghadapi mereka.

Sang pelatih menegaskan bahwa pihaknya juga perlu meningkatkwan kualitas permainan mereka. Tapi ia juga menekankan bahwa hal ini akan menjadi sia-sia jika tidak diiringi dengan komitmen yang tetap dari waktu ke waktu.

Sang pelatih juga mengatakan bahwa pihaknya harus bermain dengan mengerikan ketika berhadapan dengan pihak lawan. Setiap tim yang mereka hadapi harus merasakan betul gaya dan dampak permainan tersebut ketika berhadapan dengan mereka. Setiap kali pihak lawan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol di gawang Bournemouth, sang pelatih berujar bahwa pihak pemain asuhannya harus memastikan bahwa hal tersebut memang layak diperoleh oleh lawan mereka.

Kehadiran Bournemouth memang cukup mengejutkan saat ini. Kehadiran klub tersebut cukup menarik karena bahkan bisa mengandaskan klub sekelas Aston Villa. Meski demikian, ketika mereka bergabung di ajang Liga Primer Inggris, hal ini mungkin tidak akan cukup. Kehadiran klub-klub besar kelas dunia akan menguji strategi sang pelatih.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Protokol Keamanan Ketat Siap Amankan Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 akan segera digelar dalam hitungan beberapa bulan mendatang. Dengan jeda waktu …