Christian Romero Puji Pemain Teranyar Tottenham Hotspur

Christian Romero memuji pemain terbaru Tottenham Hotspur, Clement Lenglet. Menurutnya sang pemain baru Spurs tersebut akan menjadi pemain luar biasa di musim ini. Kedatangan sang pemain menjadi jawaban di tengah pencarian pihak klub akan sosok pemain belakang tengah di musim panas ini. Apalagi Antonio Conte berharap bisa mendatangkan sosok pemain yang bisa disandingkan dengan Ben Davies.

Main di M88 Sekarang

Jawaban bagi Tottenham Hotspur

Nama-nama seperti Josko Gvardiol, Nico Schlotterback, Alessandro Bastoni, sampai Pau Torres sempat dipertimbangkan oleh pihak Spurs. Sayangnya, nama-nama tersebut akan mengharuskan pihak Spurs untuk mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar.

Halangannya pun tak berhenti di situ. Salah satu di antara target tersebut, Schlotterbeck, justru mustahil untuk didapatkan. Sebelum dijajaki lebih lanjut oleh Spurs, sang pemain rupanya sudah lebih dulu mengatakan iya untuk pindah ke markas Borussia Dortmund. Pihak Spurs pun memilih untuk mengambil alternatif yang jauh lebih terjangkau, yaitu mendatangkan Lenglet dalam kapasitasnya sebagai pemain pinjaman.

Profil Pemain Baru Tottenham Hotspur

Lenglet, 26 tahun, merupakan pemain fenomenal yang didatangkan Barcelona di 2018 yang lalu. Permainannya yang luar biasa bahkan membuat kagum rival Barca, Sevilla.

Sayangnya, permainan cemerlang tersebut tak bertahan lama. Perlahan-lahan, dirinya mulai terlihat kehilangan kepercayaan diri ketika bermain di tengah lapangan. Akibatnya, performanya secara keseluruhan menunjukkan penurunan.

Nasibnya di Barcelona pun menjadi semakin tidak pasti. Kondisi ini semakin buruk ketika pihak Xavi Hernandez berhasil mendatangkan Jules Kounde sampai Andreas Christensen pada musim panas kali ini. Perkembangan yang tak menjanjikan lagi membuat pihak klub memutuskan untuk melego sang pemain.

Keberhasilan Klub

Melihat kesempatan ini, seperti yang dilaporkan M88 terbaru, pihak Tottenham Hotspur mencoba untuk mengamankan kesepakatan transfer pinjaman. Pihak Barcelona pun mau tak mau menerima penawaran tersebut setelah dikabarkan membayar lebih dari setengah gaji Lenglet selama waktunya di London Utara.

Sang pemain berdarah perancis tersebut menghabiskan minggu pembuka musim  kompetisi ini dari bangkuk pemain cadangan. Tapi akhirnya ia diputuskan untuk turun ketika Tottenham Hotspur berhadapan dengan Marseille dan Fulham.

Lenglet tampil dengan cukup menjanjikan di kedua laga tersebut. Ia mampu menampilkan kemampuannya untuk mengolah si kulit bundar dari bagian dalam pertahanan Tottenham Hotspur di sebelah kiri.

Dengan hadirnya sang pemain baru, ia kini harus bersaing dengan Davies untuk bisa mendapatkan kepercayaan bermain di posisi tersebut. Apalagi pihak Spurs sebenarnya diberikan opsi oleh pihak Barcelona untuk mendatangkan sang pemain secara permanen di musim panas berikutnya.

Permainannya yang luar biasa bahkan mendapatkan pujian dari pemain bertahan Tottenham Hotspur, Christian Romero. Sang pemain Spurs tersebut berujar bahwa rekan setim barunya tersebut merupakan pemain yang luar biasa. Ia pun menekankan bahwa klubnya membutuhkan sosok pemain seperti dirinya untuk bisa melangkah lebih jauh.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Newcastle United Berisiko Kehilangan Target Pemain

Newcastle United berisiko kehilangan pemain berbakat asal AS Monaco, Sofiane Diop. Risiko ini muncul setelah …