Lionel Messi Dapat Perlakuan Khusus dari Timnas Argentina

Kabar menarik datang dari timnas Argentina jelang dimulainya kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar. Pemain bintang mereka, Lionel Messi, dikabarkan mendapatkan perlakuan khusus dari tim pelatih timnas Argentina. Perlakuan khusus tersebut diwujudkan dengan pemberian akses kamar pribadi kepada dirinya.

Main di M88 Sekarang

Pertempuran Lionel Messi di Piala Dunia

Di usianya yang ke-35 tahun, Messi akan menjalani Piala Dunia ke-5 di sepanjang karir profesionalnya. Berbeda dari biasanya, ia akan menjalani kompetisi ini dengan penuh kekecewaan akibat kalah dari tangan Jerman di final Piala Dunia 2014 di Brasil. Kini, tampaknya sang pemain bintang Paris Saint-Germain tersebut diharap untuk bisa menjadi ujung tombak permainan timnas Argentina di tahun ini. Berbagai perlakuan istimewa pun diberikan kepadanya. Salah satunya adalah kamar terpisah untuk sang pemain bintang tersebut di pusat pelatihan mereka di Universitas Qatar.

Dengan kondisi rekan setimnya, Sergio Aguero yang kini pensiun, Lionel Messi kini menempati kamar tersebut seorang diri, di kamar B-201. Sergio Aguero sendiri dipastikan tetap datang ke Qatar, tapi hanya sebagai penonton untuk memberikan dukungan kepada para pemain timnas negaranya. Ia tercatat sebagai rekan setim terdekat Messi sejak mereka menjalani debut sebagai pemain muda untuk timnas Argentina.

Perjalanan Bersama Lionel Messi dengan Sergio Aguero

Selama kurang lebih 8 tahun, Lionel messi dan Sergio Aguero menghabiskan waktu bersama di dunia sepakbola. Namun, masalah penyakit jantung yang menyerang Aguero memaksa dirinya untuk pensiun lebih dini pada tahun 2021. Keputusan tersebut diambilnya setelah dirinya berhasil mengantarkan Argentina keluar sebagai pemenang Copa America di Brasil pada tahun lalu. Sementara masalah jantungnya baru diketahui setelah dia baru bermain sebanyak 5 pertandingan sejak bergabung dengan Barcelona. Sebelumnya, ia menghabiskan waktu kurang lebih 10 tahun bermain bersama Manchester City.

Di pusat pelatihan timnas Argentina, mantan pemain bertahan Manchester City, Nicolas Otamendi, dan pemain tengah Atletico Madrid, Rodrigo de Paul, ditempatkan dalam kamar yang sama berdekatan dengan kamar kapten timnas Argentina tersebut. Masih di lokasi yang sama, kamar mereka juga berdekatan dengan kamar yang dihuni oleh Leandro Paredes dan Angel di Maria.

Harus Menikmati Turnamen

Sementara itu, situs M88 link alternatif 2021, melaporkan bahwa pelatih timnas Argentina, Scaloni, mendorong kepada Lionel Messi untuk menikmati turnamen ini. Dalam ujarannya kepada pihak media, ia mengatakan bahwa pesannya kepada Lionel Messi sama seperti pesannya kepada pemain lain. Menurutnya, semua pemain haru sbisa menikmati pergelaran Piala Dunia kali ini. Mereka harus menikmati waktu-waktu yang mereka habiskan di tengah lapangan. Dengan cara tersebut, ia yakin mereka bisa bermain dengan optimal dengan cara mereka masing-masing yang membuat mereka nyaman. Menurutnya, ini cara terbaik untuk menjalani Piala Dunia 2022 kali ini yaitu dengan menikmatinya.

Sementara itu, Amazon baru-baru ini merilis sebuah dokumenter yang menunjukkan Lionel Messi menyampaikan pesan emosional kepada rekan-rekan setimnya. Peristiwa tersebut terjadi tak lama sebelum mereka berhadapan dengan Brasil di final Copa America di Rio de Janeiro. Terkait dokumenter tersebut, pelatih timnas Argentina hanya mengatakan bahwa pesan pribadi tersebut penting untuk membangkitkan moral bermain para pemainnya. Ia berharap pesan dari Lionel Messi tersebut mampu membangkitkan semangat mereka ke titik optimal untuk pertandingan tahun ini.

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Perlukah Mengakhiri Rivalitas Manchester City dan Newcastle?

Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, memberikan klaim yang cukup menarik. Sebagai yang pernah menjalani langsung …