Man United Wajib Gandakan Penawaran untuk Dapatkan Cody Gakpo

Man United diminta untuk menaikkan nilai penawaran mereka ke angka 50 juta poundsterling baru-baru ini. Angka ini harus mereka capai jika serius ingin mendatangkan pemain bintang asal Belanda, Cody Gakpo, ke markas mereka di Old Trafford. Jumlah ini mencapai 2 kali lipat dari jumlah awal penawaran mereka terakhir kali.

Main di M88 Sekarang

Asa Man United Merekrut Cody Gakpo

Man United memang sudah cukup lama mengincar Gakpo untuk menjadi pemain mereka. Setidaknya setelah Erik Ten Hag mengambil alih kursi komando di Old Trafford, langkah untuk bisa mendatangkan sang pemain timnas Belanda tersebut mulai disusun. Sang raksasa sepakbola Inggris tersebut bahkan secara resmi mulai mengajukan penawaran di musim panas terakhir ini kepada sang pemain. Kala itu, ia dibanderol dengan nilai 25 juta poundsterling. Tapi sayangnya, tidak ada kata sepakat yang tercapai antara dua pihak. Akibatnya, pihak Setan Merah berbalik arah dan memilih untuk mendatangkan pemain sayap asal Ajax Amsterdam, Antony, dengan nilai transfer 82 juta poundsterling.

Kabar buruk pun menyapa pihak Setan Merah. Gakpo berhasil menjadi salah satu pemain yang cukup bersinar di sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022 dii Qatar. Keberhasilannya mengantarkan Belanda lolos kebabak perempat final berpeluang meningkatkan nilai transfernya ke angka 50 juta poundsterling. Angka ini belum menghitung kemungkinan dari pihak PSV Eindhoven mempertahankan dirinya ketika bursa transfer Januari resmi dibuka pada bulan Januari mendatang.

Pemain Sayap Baru untuk Ten Hag

Di saat bersamaan, pihak Man United mengakui adanya kebutuhan mereka untuk mendatangkan pemain sayap baru untuk Ten Hag di musim mendatang. Apalagi baru-baru ini mereka harus terpaksa kehilangan pemain depan mereka, Cristiano Ronaldo, akibat wawancara kontroversial yang ia lakukan. Masalah semakin bertambah ketika pemilik Setan Merah juga mengumumkan langkah mereka untuk menjual kepemilikan mereka atas klub tersebut.

Sementara itu, Marcus Rahsford bermain dengan cukup baik di Piala Dunia untuk membantu timnas Inggris. Namun ia dijadwalkan akan menjalani rehat sementara waktu setelah kompetisi tersebut berakhir untuk memulihkan kondisinya bersama dengan Antony.

Beberapa Pemain Diincar

Di tengah menurunnya stok pemain untuk bisa dipilih sang pelatih, situs M88 promosi mengabarkan pihak Man United sudah mulai mengarahkan perhatian mereka ke beberapa pemain, terutama di bagian depan. Salah satunya adalah Gakpo yang tahun ini berusia 23 tahun. Bukan hanya dirinya, perhatian Setan Merah juga tertuju kepada penyerang asal AC Milan yang berkebangsaan Portugal, Rafael Leao.

Jika United gagal mendatangkan Gakpo pada bulan depan, ada kemungkinan mereka akan memutar cepat strategi mereka ke Leao. Sang pemain AC Milan tersebut bukanlah sosok pemain biasa. Meski usianya baru 22 tahun pada tahun ini, ia sudah berhasil mencetak 14 gol untuk klub asal Spanyol tersebut pada musim lalu. Ia bahkan sudah mencetak 7 gol pada musim ini, jumlah yang cukup menjanjikan dan layak masuk kontestasi Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Man United sejauh ini sudah berhasil mencetak 20 gol pada musim ini. Di 10 peringkat teratas klasemen Liga Primer Inggris, hanya ada Chelsea yang mencetak gol lebih sedikit dengan torehan 17 gol.

 

 

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Luis Suarez Resmi Bergabung dengan Klub Asal Brasil

Kabar menarik tentang pergerakan pemain di bulan Januari ini tidak hanya datang dari dunia sepakbola …