Tottenham Hotspur Bisa Bangkit dengan 3 Pemain Ini

Aktivitas transfer di bulan Januari mendatang diperkirakan akan bergerak dengan begitu dinamis. Permainan para pemain yang terlibat di Piala Dunai diperkirakan akan menjadi faktor utama yang mendorong naik atau turunnya nilai transfer para pemain yang diincar oleh berbagai klub sepakbola, tidak terkecuali Tottenham Hotspur.

Main di M88 Sekarang

Menanti Dinamika dari Tottenham Hotspur

Dengan perkembangan pesat yang terjadi di tengah Piala Dunia 2022, diperkirakan akan banyak pergerakan klub yang mengincar pemain baru mereka. Akibatnya, diperkirakan juga akan banyak terjadi negosiasi antara klub untuk bisa menemukan titik tengah yang memuaskan semua kalangan yang terlibat. Belum lagi diperkirakan akan ada beberapa pemain yang kehabisan masa kontraknya sehingga bisa menjadi rebutan antara beberapa klub. Hal ini sejalan dengan kebijakan FIFA yang menyebutkan pemain yang kontraknya berakhir di bulan Juni dapat dihubungi untuk mencapai kesepakatan pra-kontrak seblum bergabung pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kondisi ini tampaknya akan dimanfaatkan oleh Antonio Conte dan Fabio Paratici. Kondisi ini dianggap sebagai kondisi ideal untuk Tottenham Hotspur yang tengah menghadapi kesulitan berkat masalah cedera pemain mereka. Di sisi lain, klub ini rupanya juga tengah mencari bala bantuan untuk memperkuat lini belakang pertahanan mereka serta tentunya lini serang.

Evan Ndicka untuk Tottenham Hotspur

Menurut M88 asia, pemain pertama yang bisa didatangkan Tottenham Hotspur adalah Evan Ndicka. Spurs saat ini hanya diperkuat oleh Ben Davis dan Clement Lenglet di bagian belakng tengah mereka. Jika berhasil mendatangkan sosok Ndicka, maka Spurs setidaknya akan bisa mendapatkan pemain dengan kemampuan dan pengalaman yang tepat untuk posisi ini.

Sang pemain berdarah Perancis tersebut saat ini diketahui bermain untuk Eintracht Frankfurt di kompetisi Bundesliga Jerman. Ia pun disana merupakan bagian penting dari perjalanan klukbnya yang berhasil membawa pulang gelar juara Liga Eropa pada tahun ini.

Dari segi usia, ia hanya berumur 23 tahun pada tahun ini. Tapi di tengah usia yang muda tersebut, ia sudah bermain cukup lama di kancah Bundesliga. Ia juga diperkirakan akan mampu beradaptasi dengan filosofi dan gaya bermain Spurs.

Memphis Depay

Pemain kedua yang bisa membantu Conte dalam membangkitkan Tottenham Hotspur adalah Memphis Depay. Sang pemain depan asal Barcelona ini sebenarnya sudah cukup lama dikaitkan dengan Spurs, terutama sejak awal tahun ini. Dengan kondisinya sekarang, ia akan menjadi pemain berstatus bebas transfer di musim panas tahun depan. Ini bisa terjadi karena rumor yang beredar menyebutkan Xavi Hernandez tak lagi berminat akan bantuan dirinya di klub asal Spanyol tersebut.

Pemain bintang asal Belanda tersebut teap merupakan salah satu pemain depan paling berbakat di tanah Eropa. Dengan kemampuan dan pengalamannya, ia akan mudah beradaptasi dengan pola permainan Conte yang terkenal dengan formasi 3-4-3. Kemampuannya dalam bergerak lincah di tengah lapangan akan membantu para pemain Spurs dalam bergerak menembus jantung pertahanan lawan. Inilah kiranya alasan dirinya mendapatkan perhatian serius dari Conte dan para petinggi Spurs untuk kemudian dicoba diwujudkan pada beberapa bulan mendatang.

 

About Joshua

Penggemar berat si kulit bundar, Christiano Ronaldo, dan Manchester City. Selalu takjub dengan cepatnya bola bergulir di lapangan hijau

Check Also

Luis Suarez Resmi Bergabung dengan Klub Asal Brasil

Kabar menarik tentang pergerakan pemain di bulan Januari ini tidak hanya datang dari dunia sepakbola …